Banner nwisa
News  

Keren !! Pelayanan Publik terbaik dari Museum Geologi Bandung

Bandung, Gentanews.id Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan paripurna terhadap pelanggan layanan, setiap institusi harus melakukan kajian melalui penggalian informasi dari responden layanan tersebut.

Hal itulah yang dilaksanakan oleh Museum Geologi Bandung.
Pada hari ini (18/12) Museum Geologi Bandung mengadakan Forum Publik atas kajian Survey kepuasan pengunjung Museum Geologi pada tahun 2023.

Banner bjbj

Kegiatan ini dihadiri oleh banyak pihak yang selama ini memiliki keterkaitan dengan pelayanan Museum Geologi, dimulai dari Muspika Cibeunying Kaler, Dinas Perhubungan, Sahabat Museum, pendidik, media dan pihak lainnya.

Rd.Isnu Hajar Sulistyawan Kepala Museum Geologi Bandung mengatakan bahwa kegiatan FKP yang dihadiri lebih dari 50 orang tersebut bertujuan untuk menggali masukan dalam rangka peningkatan pelayanan si masa yang akan datang.
Selain itu Museum Geologi Bandung sebagai salah satu destinasi wisata yang cukup diminati dengan jumlah koleksi Geologi terbesar di Asia Pasific diharapkan dapat menjadi ruang bagi masyarakat untuk meningkatkan kapasitas hidup dengan mengetahui potensi dari keGeologiannya.

Sebagai sebuah tanggung jawab moral atas informasi dan masukan dari para pelanggan Museum Geologi Bandung sampai saat ini terus melakukan upaya-upaya peningkatan pelayanan sesuai harapan pengunjung dan menjadikan Museum Geologi Bandung sebagai destinasi yang ramah disabilitas, tegas Isnu.(rapi)

Banner nwisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *