BANDUNG – Bank bjb terus menghadirkan kemudahan bagi para nasabahnya dengan meluncurkan layanan digital baru. Salah satu inovasi terbaru adalah layanan customer care bebas pulsa melalui fitur bjb Call berbasis internet (VoIP) di platform DIGI by bank bjb.
Teknologi VoIP Call atau Voice over Internet Protocol memungkinkan pengiriman suara dan data melalui Internet Protocol (IP), memungkinkan panggilan melalui Internet. Layanan ini kini tersedia dalam aplikasi DIGI by bank bjb, memudahkan nasabah untuk terhubung dengan layanan bjb Call tanpa harus khawatir tentang kehabisan pulsa, karena berbasis internet.
Selain melalui fitur ini, nasabah tetap dapat menghubungi bank bjb melalui berbagai saluran lain, termasuk panggilan ke call center bjb Call melalui telepon 14049, atau melalui email bjbcare@bankbjb.co.id.
Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menjelaskan bahwa berbagai kontak tersebut sangat berguna bagi nasabah yang menghadapi kendala saat melakukan transaksi, seperti pemblokiran kartu ATM atau masalah dalam mengakses aplikasi mobile. Layanan ini memberikan solusi dalam situasi darurat atau potensi kerugian finansial bagi nasabah.
Layanan call center bank bjb mencakup berbagai jenis pelayanan mulai dari informasi umum, pembukaan rekening, lokasi ATM atau kantor bank bjb, hingga saldo dan mutasi rekening (khusus nasabah perorangan). Nasabah juga dapat melaporkan pemblokiran kartu ATM, pengaduan, atau mereset password untuk layanan DIGI SMS, DIGI Net, dan DIGI Mobile.
Widi menekankan bahwa berbagai kontak tersebut juga terbuka bagi masyarakat umum untuk bertanya mengenai promo, produk, dan informasi lainnya. bank bjb berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah, menanggapi pertanyaan, memberikan informasi, menyelesaikan masalah, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
Nasabah dan calon nasabah diundang untuk menghubungi layanan call center bank bjb, didukung oleh petugas yang ramah dan profesional, guna mendapatkan informasi lengkap mengenai produk dan layanan bank bjb.