Daerah  

Tingkatkan Kesejahteraan Mesjid, Kang H. Irwan Serahkan Bantuan Perlengkapan Mesjid Miftahul Hidayah

H. Irwan serahkan bantuan perlengkapan mesjid kepada pengurus mesjid Miftahul Hidayah
H. Irwan serahkan bantuan perlengkapan mesjid kepada pengurus mesjid Miftahul Hidayah

GENTANEWS.ID, BANDUNG – Bacaleg Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil I (Kota Bandung dan Kota Cimahi), H. Irwan Kusandiantoro, menyerahkan bantuan perlengkapan Mesjid berupa seperangkat Sound System, Amphli, TOA, speaker, Mic standing, dan booster kepada Masjid Miftahul Hidayah di Kampung Sasak Batu no. 117, Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandala Jati, Kota Bandung. Dalam acara penyerahan tersebut, hadir Ketua DKM H. Eman, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat setempat, dan Pa H. Dede.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Masjid dan mendorong lebih banyak anak-anak serta para ibu untuk belajar mengaji Iqro di Masjid yang dimaksud. H. Irwan Kusandiantoro yang akrab disapa Kang Irwan yang juga Wakil Ketua DPD PD Jabar mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan bertujuan agar Masjid semakin makmur dan memberikan kesempatan kepada anak-anak serta para ibu untuk meningkatkan pemahaman agama mereka melalui kegiatan mengaji di Masjid tersebut. Diharapkan, dengan adanya sound system yang disediakan, kegiatan belajar mengaji akan menjadi lebih interaktif dan menyenangkan.

Bantuan tersebut disambut dengan baik oleh pihak Masjid Miftahul Hidayah dan warga sekitar. Ketua DKM Mesjid Miftahul Hidayah, H. Eman, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kang Irwan. Ia berharap bantuan tersebut akan berdampak positif dalam meningkatkan kualitas kegiatan keagamaan yang dilakukan di Masjid Miftahul Hidayah.

Selain itu, Ketua RW dan Ketua RT juga mengapresiasi langkah yang diambil oleh Kang Irwan,  dalam membantu pengembangan Masjid dan mendorong semangat belajar agama di kalangan anak-anak dan ibu-ibu. Mereka berharap bantuan tersebut akan memberikan manfaat yang besar bagi Masjid serta masyarakat sekitar.

Banner nwisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *