News  

Pengcab IWbA Kota Bandung rencanakan Roadshow ke Sekolah

Bandung, Gentanews.id Sebagai cabang olahraga baru, apapun jenisnya memerlukan upaya dan usaha yang sangat masif dalam rangka mensosialisasikan tentang cabang olahraga tersebut.

Begitupun dengan cabang olahraga Woodball, sebagai salah satu
baru maka pengurus cabang olahraga ini dituntut untuk memiliki program yang berorientasi terhadap apresiasi dari para penggemar baru olahraga ini yang nantinya akan membangun semakin banyaknya atlet-atlet muda yang menekuni olahraga ini.

Itulah yang dilakukan Pengurus Cabang WoodBall (IWbA) Kota Bandung untuk membangun piramida rasa memiliki dari masyarakat penggemar olahraga ini sehingga pada hari ini (16/5) diadakan rapat musyawarah pengurus dalam membuat program yang nantinya akan bersentuhan langsung dengan pembinaan atlet woodball itu sendiri.

Jalaludin Ketua Pencab Woodball Kota Bandung mengatakan bahwa ada beberapa agenda yang akan dilakukan setelah beberapa bulan yang lalu diadakan pelatihan olahraga Woodball yang diikuti oleh guru olahraga SMP yang ada di kota Bandung.

Salah satu agenda yang direncanakan dalam waktu dekat diantaranya akan dilaksanakan sosialisasi Woodball di beberapa sekolah terutama sekolah yang ada di wilayah Bandung Selatan.
Dalam merealisasikan program tersebut pihak Pengcab Woodball Kota Bandung berupaya untuk menyiapkan berbagai macam fasilitas yang berhubungan dengan sosialisasi termasuk alat-alat yang berhubungan dengan olah raga Woodball.

Dari kegiatan ini diharapkan agar masyarakat pendidikan khususnya para pelajar di tingkat SMP memiliki rasa ketertarikan yang berujung pada keseriusan untuk terus menekuni olahraga baru ini dan kelak dari ruang-ruang pendidikan ini diharapkan akan lahir atlet-atlet Woodball dari Kota Bandung.

Kegiatan rapat musyawarah pada sore hari ini diikuti oleh Pengurus Cabang Woodball Kota Bandung dan hasil dari rapat hari ini akan menjadi masukan dan disampaikan kepasa Dinas Pendidikan Kota Bandung sebagai Leading sektor yang selama ini berkolaborasi dengan kami, tegas Jalaludin. (rapi)

Banner nwisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *