News  

Koramil 1806/BK-BC Kodim 0618 Kota Bandung Menghadiri HUT TNI ke 77.

Bandung, Gentanews.id Koramil 1806/BK-BC Kodim 0618 Kota Bandung tadi pagi menjadi salah satu peserta Peringatan HUT TNI ke 77 tahun yang dilaksanakan di Stadion Siliwangi Bandung.

Dalam acara yang diikuti oleh hampir 15.000 peserta tersebut Koramil 1806/BK-BC Kodim 0618 Kota Bandung turut menghadirkan peserta kegiatan dari kalangan pelajar yang berasal dari SMPN 55 Kota Bandung.

 

Kapten Arm Anto Heryanto Danramil 1806/BK-BC Kodim 0618 Kota Bandung mengatakan bahwa kegiatan HUT TNI pada kali ini sangat berbeda apalagi setelah hampir dua tahun pelaksanaan terkendala dengan adanya Pandemi

Satu hal yang sangat istimewa dimana kegiatan peringatan HUT TNI kali ini dihadiri oleh para santri dan pelajar.
Ini akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para pelajar yang hadir diantaranya adanya wawasan pembelajaran tentang dunia kemiliteran dan itu didapatkan dari apresiasi standar pameran yang ada pada waktu yang bersamaan, tegas Anto.

Selain Danramil 1806/BK-BC Kodim 0618 Kota Bandung hadir pula beberapa Babinsa diantaranya yang hadir bersama beberapa anggota Babinsa diantaranya Serma Mulyadi Babinsa Kel.Cigondewah Kaler, Peltu Supriatna Babinsa Kel.Babakan, Serma Dedi Suhardi Babinsa Kel.Cibuntu, Sertu Atet Setiawan Babinsa Kel Sukahaji, Serka Sarbini Kel.Babakan Ciparay, dan Serka Dedi Rohaedi Babinsa Kel.Margahayu Utara. (Rapi)

Banner nwisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *