News  

“Juma’t Bebersih Koramil 1806 Bandung Kulon Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat “

Bandung, Gentanews.id Pelaksanakan kegiatan Silaturahmi antara Koramil 1806 Bandung Kulon, Tokoh Agama, dan Masyarakat Kelurahan Cibuntu Kecamatan Bandung Kulon pada hari ini (3/11) dilanjutkan dengan kegiatan pembersihan tempat ibadah di Masjid Al-Mukmin yang beralamat di Jl. Terusan Holis Rt 01/04 Kel. Cibuntu Kec. Bandung Kulon.

Jum’at Bebersih yang rutin dilaksanakan oleh Koramil 1806 Bandung Kulon yaitu untuk mempererat sinergitas/soliditas bersama warga masyarakat, hadir nya Koramil 1806 Bandung Kulon melalui Babinsa untuk menjaga silaturahmi dan mendengar keluhan-keluhan dari warga.

Danramil 1806 Bandung Kulon Kapten ARM Anto Heryanto menyatakan,” Kegiatan tersebut selain menjaga silaturahmi dan sebagai bukti pelayanan kepada warga dengan hadirnya Anggota Babinsa di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lanjut Danramil, Jum’at Bebersih selalu dilaksanakan di tempat ibadah-ibadah yang lain yaitu bergilir untuk lebih bersinergi TNI bersama warga masyarakat, agar masyarakat akan lebih tenang dan nyaman dalam menghadapi situasi apapun,” pungkasnya.(rapi)

Banner nwisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *