News  

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia 10 Top Banker Award 2024

Yuddy Renaldi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb), menerima penghargaan Indonesia 10 Top Banker Award 2024 dalam acara “5th Anniversary Indonesia Top Bank Awards 2024” yang diadakan oleh The Iconomics Media bekerja sama dengan Axia Riset di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Kamis 20/6/2024

Bandung – Yuddy Renaldi, Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb), meraih penghargaan Indonesia 10 Top Banker Award 2024 dalam acara “5th Anniversary Indonesia Top Bank Awards 2024” yang diadakan oleh The Iconomics Media bekerja sama dengan Axia Riset.

Penghargaan ini diberikan pada Kamis, 20 Juni 2024 di The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Yuddy Renaldi mendapat penghargaan ini sebagai pengakuan atas kepemimpinannya dan kontribusi signifikan dalam memajukan bank bjb sepanjang tahun 2023. Penghargaan diterima atas nama Yuddy oleh Beny Riswandi, Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb.

Menurut Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, penghargaan ini mencerminkan dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh jajaran pimpinan bank bjb, terutama Yuddy Renaldi, dalam meningkatkan kinerja dan layanan perbankan. “Penghargaan ini adalah wujud dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi nasabah serta seluruh pemangku kepentingan,” ujar Widi.

Selain acara penganugerahan, kegiatan lain seperti Banking Summit 2024 dan Banker Fashion Show juga meramaikan acara tersebut. Penghargaan kepada bankir ini diberikan kepada bankir berpengalaman atau pejabat senior yang dinilai aktif dalam kepemimpinan perusahaan dan memiliki popularitas sebagai indikator pengalaman.

Di tengah dinamika ekonomi global yang terus berubah, termasuk proyeksi pertumbuhan ekonomi global oleh IMF yang stagnan di level 3,2% pada tahun 2024, Indonesia berhasil mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,11% pada kuartal pertama tahun 2024. Kondisi ini membuat sektor perbankan nasional tetap menunjukkan kinerja positif.

Bank bjb bersyukur di tengah berbagai tantangan ekonomi yang masih berlangsung, di bawah kepemimpinan Yuddy Renaldi, perusahaan tetap mampu menjaga kinerja dan terus melahirkan terobosan inovatif untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Widi menambahkan bahwa kondisi perbankan nasional yang tetap solid dan likuiditas yang terjaga mencerminkan keberhasilan strategi bank bjb dalam menghadapi tantangan ekonomi global.

Penghargaan Indonesia 10 Top Banker Awards 2024 yang diterima oleh Yuddy Renaldi tidak hanya merupakan pengakuan atas kinerja individu, tetapi juga prestasi kolektif seluruh tim bank bjb dalam memberikan layanan terbaik dan inovasi berkelanjutan dalam sektor perbankan. “Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas layanan dan inovasi di sektor perbankan,” tambah Widi.

Banner nwisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *