Bisnis  

Bank bjb Raih Penghargaan LPS Banking Award 2023

Jakarta – Dalam momen penutupan tahun 2023, bank bjb memperoleh pengakuan luar biasa dengan meraih LPS Banking Award 2023 dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Penghargaan ini diterima langsung oleh Yuddy Renaldi, Direktur Utama bank bjb, dalam acara yang berlangsung pada Rabu (6/12) di Jakarta.

Bank bjb dinobatkan sebagai pemenang dalam dua kategori, yaitu Kategori Bank Teraktif dan Terinovatif Dalam Sosialisasi Program Penjaminan Simpanan Kelompok Bank Umum Kelompok KBMI 2, serta Kategori Bank Teraktif Dalam Kegiatan Literasi Keuangan Kelompok KBMI 2. Prestasi ini menunjukkan kontribusi signifikan bank bjb dalam mendukung inklusivitas keuangan dan pertumbuhan ekonomi nasional.

Yuddy Renaldi, menyatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi bank bjb untuk terus memberikan layanan perbankan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, bank bjb berkomitmen aktif dalam pembangunan lingkungan sekitar, khususnya di daerah operasionalnya.

Bank bjb tidak hanya dikenal sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai agen pembangunan. Mereka gencar memberikan edukasi keuangan kepada generasi muda di berbagai daerah, mencakup produk dan layanan perbankan serta manfaatnya. Upaya ini sejalan dengan komitmen bank bjb untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan di seluruh negeri.

Melalui agen Laku Pandai atau “bjb BiSA,” bank bjb menjalankan peran sosialisasi produk perbankan dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk pelajar, UMKM, dan peserta DPLK. Agen bjb BiSA berasal dari berbagai profesi, menunjukkan keberagaman dan inklusivitas dalam memberikan layanan keuangan.

Selain itu, bank bjb aktif dalam mendukung literasi dan inklusi keuangan melalui berbagai kegiatan, seperti Festival Inklusi Keuangan dan edukasi transaksi digital untuk memudahkan jual beli antara masyarakat dan pedagang pasar.

Yuddy Renaldi menegaskan bahwa penghargaan dari LPS adalah bukti nyata bahwa bank bjb adalah perusahaan yang tangguh, mampu berkembang pesat, dan berkomitmen pada konsep Tata Kelola Perusahaan yang Baik. Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim bank bjb dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Mewakili manajemen dan karyawan bank bjb, Yuddy Renaldi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-18 kepada LPS, sembari berharap agar LPS terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat Indonesia.

Banner nwisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *