News  

Bank bjb dan Verihubs Bermitra untuk Mempercepat Proses Onboarding Digital

Kemitraan strategis antara bank bjb dan Verihubs diperkuat untuk mempercepat proses onboarding nasabah secara digital Di Gedung T-Tower bank bjb, Jakarta, pada 20 Maret 2024

JAKARTA – bank bjb menjalin kemitraan strategis dengan Verihubs, sebuah perusahaan teknologi biometrik AI yang berbasis di Indonesia. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang menandai kerjasama ini berlangsung di Gedung T-Tower bank bjb, Jakarta, pada tanggal 20 Maret. bank bjb telah setuju untuk mengadopsi layanan Verihubs yang mencakup Face Recognition, Liveness Detection, dan Optical Character Recognition.

Pada acara tersebut, CEO Verihubs, Rick Firnando, dan Pemimpin Divisi Digital Banking bank bjb, Arfianto Ramadhian, bersama dengan sejumlah pimpinan dan pemangku kepentingan dari kedua belah pihak turut hadir. Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan menyederhanakan proses onboarding calon nasabah secara digital.

Verihubs dikenal sebagai pemimpin dalam pengembangan teknologi biometrik AI di Indonesia. Layanan digital onboarding yang mereka tawarkan akan mengoptimalkan proses verifikasi dan akuisisi calon nasabah. Proses verifikasi melalui onboarding diharapkan akan menjadi lebih cepat dan mudah, di mana nasabah hanya perlu mengisi data pribadi dan melakukan selfie atau foto dengan e-KTP. Hal ini akan membuat proses pembuatan akun menjadi lebih nyaman dan dapat dilakukan di mana saja tanpa memerlukan tatap muka.

Dalam sebuah pernyataan, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk memanfaatkan teknologi canggih dari Verihubs untuk memfasilitasi proses onboarding nasabah secara lebih cepat, mudah, dan otomatis. Proses onboarding nasabah merupakan tahap kritis dalam pengalaman nasabah, di mana kemudahan dan kecepatan menjadi faktor utama.

Dengan memanfaatkan teknologi biometrik AI dari Verihubs, bank bjb berkomitmen untuk menyediakan pengalaman onboarding yang lebih baik kepada para nasabahnya. Widi menekankan bahwa kemitraan dengan Verihubs merupakan langkah penting dalam transformasi digital bank bjb.

bank bjb percaya bahwa dengan memanfaatkan teknologi terbaru, perusahaan dapat meningkatkan efisiensi dan kepuasan nasabah dalam proses onboarding digital. Kemitraan ini juga membantu bank bjb untuk memperkuat posisinya sebagai salah satu bank terkemuka dalam layanan perbankan digital di Indonesia, sejalan dengan tren global yang semakin mengadopsi teknologi untuk meningkatkan pengalaman nasabah dan efisiensi operasional.

Widi menyatakan bahwa sinergi dengan Verihubs sangat penting untuk memudahkan calon pengguna Smart Mobile Banking bank bjb, terutama dalam proses verifikasi dan akuisisi calon nasabah. bank bjb juga berencana untuk terus berkolaborasi dengan pemangku kepentingan lainnya untuk mengoptimalkan Smart Mobile Banking DIGI by bank bjb, sehingga dapat memberikan layanan yang mudah dan cepat bagi pengguna.

bank bjb memiliki tujuan untuk membangun ekosistem digital yang aman, dan mereka akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan misi mereka dalam menciptakan kemudahan bertransaksi secara digital melalui platform onboarding dan biometrik.

“bank bjb akan terus melakukan inovasi digital serta kolaborasi untuk memudahkan nasabah dalam menggunakan layanan perbankan bank bjb,” kata Widi.

Banner nwisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *