News  

Badan Anggaran DPRD Jabar Apresiasi Capaian BJB KC Denpasar Bali

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Oleh Soleh saat melaksanakan kunjungan kerja Bank BJB Kantor Cabang Denpasar, Provinsi Bali. Kamis, (30/5/24).

Denpasar— Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi atas capaian dan kinerja Bank BJB Kantor Cabang Denpasar. Bank BJB dinilai telah mencapai target pendapatan yang sangat baik, sehingga DPRD merasa perlu terus mengawasi dan mendukung Bank BJB agar tetap menjadi yang terbaik.

Hal ini disampaikan oleh Pimpinan Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat, Oleh Soleh, saat melakukan kunjungan kerja ke Bank BJB Kantor Cabang Denpasar di Provinsi Bali. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mendapatkan data dan informasi mengenai kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Kegiatan berlangsung di ruang rapat Bank BJB Kantor Cabang Denpasar pada Kamis, 30 Mei 2024.

“Bank BJB ini, Alhamdulillah, menjadi BUMD yang terbaik. Oleh karena itu, DPRD, terutama Badan Anggaran, harus terus mendukung kinerja BJB. Sampai saat ini, kinerja BJB sangat baik dari sisi target pendapatan di seluruh cabang di Indonesia. Agar tidak menurun, DPRD harus selalu memberikan dukungan,” ujar Oleh Soleh.

Dalam kunjungan tersebut, Oleh Soleh juga menyarankan agar BJB Denpasar terus meningkatkan pelayanan, terutama dalam hal aksesibilitas dan penambahan unit ATM di berbagai lokasi. Selain itu, ia juga mengusulkan agar proses perkreditan dipermudah dengan memanfaatkan sumber daya manusia lokal.

“Pada kesempatan kali ini, kami duduk bersama untuk membahas peluang-peluang calon nasabah di Bali. Diskusi kami cukup edukatif dan produktif. Kami menyarankan agar pelayanan BJB Bali mudah diakses dalam hal ATM, persyaratan perkreditan, dan penggunaan muatan lokal dari sisi SDM-nya,” pungkas Oleh Soleh.

***

Banner nwisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *